Sebanyak 56 Anggota Gabungan Polri Naik Pangkat di Timika

MIMIKA,

Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto, SIK, MH memimpin apel kenaikan pangkat di halaman kantor Pelayanan Polres Mimika Jln. Cenderawasih Timika, Selasa (1/7/2019) pagi.

Apel kenaikan pangkat ini ikuti oleh sebanyak 56 anggota Polres Mimika yang naik pangkat, dianataranya adalah 39 personil Polres Mimika dan ditambah dari anggota Detasemen B sebanyak 14 personil dan dari Brimob BKO Kalimantan Tengah ada 3 personel yang satu diantaranya adalah Perwira.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mimika mengucapkan selamat kepada anggota Polri yang mendapatkan prestasi kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda dan dari Brigadir ke Bripka dengan harapan bahwa kenaikan pangkat ini akan lebih memantapkan tekad dedikasi, loyalitas dan prestasi dalam pelaksanaan tugas.

Tidak lupa juga Kapolres menyampaikan ucapkan selamat kepada keluarga, semoga anugerah ini dapat membawa kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga saudara.
Kapolres berharap agar dengan adanya kenaikan pangkat ini para personil Polres Mimika terus bekerja keras untuk melayani masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bagi mereka yang naik pangkat atas dedikasihnya, atas kerja keras dan kenaikan pangkat harus di barengi dengan peningkatan-peningkatan tersebut,” ujar AKBP Agung Marlianto.**


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*