Undian Rumah Oleh Bupati Jombang Mundjidah, Tandai Penutupan Simarmas 100 Bank Jombang

JOMBANG,
Bupati Jombang, Mundjidah Wahab membuka secara resmi senam bersama sekaligus penutupan Simpanan Arisan Masyarakat (Simarmas) 100 Periode 30 PD BPR Bank Jombang, di Alun-alun Jombang, Minggu pagi (21/07/2019).

Acara itu dikemas dengan sistem pengundian manual menggunakan bola lalu diputar dan di cocokan pada data notifikasi database nasabah bank jombang yang telah disiapkan pihak PD BPR Bank Jombang.

Satu unit rumah merupakan hadiah dari Pengundian SimarMas 100 dan diundi untuk peserta Arisan SimarMas 100 yang telah memiliki Saldo Minimal Rp 3 Juta.

Sedangkan untuk GrandPrize Senam Sehat Bank Jombang berupa Sepeda Motor, Mesin Cuci, Kulkas dan Sepeda.
Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat Jombang bertransaksi di PD BPR Bank Jombang, agar membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Jombang.
Untuk mewujudkan itu, bupati mengharapkan instansi pemerintahan bisa terlibat, sehingga lebih banyak masyarakat ikut kegiatan seperti ini.

“Bank Jombang ini milik masyarakat Jombang. Inilah Bank Jombang yang nantinya akan membuat layanan representative supaya bisa melayani masyarakat dengan seluas-luasnya. Kami harapkan terjalin kerjasama yang baik antara bank dengan nasabah,” tutur Bupati Mundjidah.

Tak ketinggalan, Bupati Mundjidah juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Jombang yang dianggap sudah banyak membantu kebutuhan masyarakat Jombang, seperti program talangan umroh, program talangan haji.

“Begitu juga program yang lain, dan semoga setiap tahun bisa menyelenggarakan acara senam sehat dan penarikan Simarmas seperti ini, semoga apa yang dilakukan Bank Jombang dan Pemerintah Kabupaten Jombang bermanfaat untuk kita semua, ” tutur Mundjidah Wahab.

Direktur Utama PD BPR Bank Jombang, Afandi Haris Setyo Nugroho mengatakan, kegiatan senam sehat dalam rangka penutupan simpanan arisan masyarakat (Simarmas) 100 ini untuk mengajak masyarakat berolahraga. Di samping itu juga untuk mempromosikan PD BPR Bank Jombang, dengan program gerakan menabung dan kredit murah.

“Bank Jombang ini pemilik sahamnya adalah Pemkab Jombang. Kedepan, Bank Jombang mempunyai program yakni mengedukasi dan mendorong masyarakat untuk menabung. Selanjutnya kita ingin memberikan kredit yang murah termasuk kredit usaha rakyat daerah,” kata Afandi.

Lebih lanjut dijelaskan Afandi dengan didampingi Ketua Panitia Usman dilokasi, melalui program Simarmas ini, Bank Jombang memberikan edukasi kepada masyarakat untuk sadar menabung dengan tabungan berhadiah, yang menguntungkan nasabah.
Karena melalui Simarmas yang merupakan salah satu program uggulan Bank Jombang ini, setiap orang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. imbuhnya.

“Harapan kami, setiap tahun bisa menyelenggarakan acara seperti ini. Selain tabungan berhadiah, adapula produk unggulan Bank Jombang yang saat ini sedang banyak diminati masyarakat,” katanya.
Bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan kredit program yang dinilai bisa membantu masyarakat dengan bunga bank yang sangat ringan.

“Selain program Simarmas, kami juga mempunyai program unggulan yang sangat gencar saat ini. Yakni kredit Haji, kemudian kredit perangkat,dan kredit umum yang lain, termasuk kredit program yang bunganya sangat ringan, 0,75 persen, karena program ini bekerja sama dengan LPDP dan ini membantu sekali,” pungkas Afandi.

Kegiatan senam sehat dan penarikan tabungan Simarmas 100 Periode ke-30 ini merupakan penutup dari Arisan Simarmas 100, dengan hadiah utama 1 unit rumah. Diharapkan hadiah tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan nasabah Bank Jombang.

Kegiatan tersebut melibatkan masyarakat, regulator, Pemkab Jombang dan stakeholders lainnya. Adapun kegiatan tersebut melibatkan partisipasi dari nasabah Tabungan Simarmas 100 dan masyarakat dengan total peserta lebih dari 6000 orang.

Di penghujung acara, undian yang ditunggu-tunggu berupa satu unit rumah, jatuh kepada nasabah Bank Jombang, asal Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Jombang. Mengingat nasabah tersebut tidak menghadiri acara, maka penyerahan hadiah diwakili perangkat desa setempat .
Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekretaris Daerah Kabupaten Ahmad Jazuli, para kepala organisasi perangkat daerah, dan ribuan masyarakat umum. (Anik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*