Wakil Bupati Jombang Berbaur Dengan Warga Kepatihan Jombang Ikuti Jalan Sehat

JOMBANG,

Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 dilepas langsung Wakil Bupati Jombang, Sumrambah dengan didampingi Kepala Desa Kepatihan, Erwin Pribadi bertempat di depan balai desa setempat, pada Minggu pagi (25/8/2019).

Sejak Pukul 06.00 WIB, Sumrambah di dampingi Kepala Desa Kepatihan dan Muspika (Camat Jombang Agus Jauhari, Kapolsek Jombang Kompol Suparno) tampak berdiri di depan garis start di depan balai desa untuk melepas sekitar 600 peserta.

Menurut Sumrambah yang sangat antusias mengikuti acara ini mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, kegiatan yang sangat membawa dampak positif bagi kesehatan dan kebersamaan antar warga dan berbagai elemen Masyarakat.

“Hari ini kita berkumpul di desa Kepatihan dan berbagai elemen Masyarakat menjadi satu yaitu bangsa Indonesia, kita hadir untuk memeriahkan dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang sangat kita cintai, melalui jalan sehat kita ciptakan jiwa dan raga yang sehat sehingga mempunyai Sumber Daya Manusia yang unggul sesuai dengan visi Indonesia saat ini,” ujar Sumrambah.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Desa Erwin Pribadi, Desa Kepatihan dengan slogannya Kepatihan Makin Hebat menunjukkan peran partisipasi aktifnya memeriahkan HUT RI ke-74 dengan berbagai macam kegiatan perlombaan-perlombaan diantaranya lomba menangkap bebek, lomba menghias sayur, berbagai lomba anak-anak.

Kegiatan jalan sehat ini berjalan aman dan lancar diakhiri dengan pembagian doorprize dengan dihibur orkes. (her)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*