Dilantik Jadi Anggota DPRD, Sugioto Tasyakuran

JOMBANG,

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT anggota DPRD Jombang yang baru dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Jombang tanggal 21/8/ 2019, Sugioto dari Fraksi Partai Demokrat menggelar Tasyakuran di Rumahnya Desa Karangan Kecamatan Bareng.

Acara tasyakuran dilaksanakan pada Sabtu (31/8/2019) dan dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Mantan Bupati Jombang H. Suyanto, Ketua Fraksi Partai Demokrat Gus Sentot, Sekretaris Partai Demokrat Jombang, Camat Bareng, Kepala Desa se Kecamatan Bareng, pengurus PD Kecamatan se Dapil 3, tim pemenangan Sugioto dan warga masyarakat Desa Karangan Bareng.

Seperti biasanya Wakil Bupati Jombang selalu menyalami semua hadirin yang hadir di acara tasyakuran ini.

Sugioto selaku tuan rumah mengatakan, rasa syukur saya ucapkan kehadirat Allah SWT karena mentakdirkan saya tahun 2019 menjadi Anggota DPRD Jombang periode 2019-2024. Terimakasih kepada semua tim saya yang telah membantu secara sungguh-sungguh sehingga saya dapat lolos jadi anggota DPRD Jombang.
Dan yang membanggakan saya tasyakuran ini dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah, terima kasih atas kehadiran beliau, ditengah kesibukan beliau yang sangat padat, tutur Sugioto.

Saya juga berterimakasih kepada H. Suyanto beliau kakak Wakil Bupati Jombang yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Jombang. Kehadiran beliau membuat keluarga besar kami bangga.

Kepada semua pendukung, saya berharap hubungan kita tetap seperti dulu jangan ada jarak dan ewuh pekewuh atau sungkan, katanya.

Kita harus tetap dekat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jombang, Ujarnya.

Wakil Bupati Jombang mengatakan, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Sugioto sebagai anggota DPRD Jombang, sekaligus Selamat atas pelantikannya, mudah mudahan bisa amanah dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Jombang. Kalau sudah menjadi anggota DPRD itu sudah menjadi milik publik Jombang, dan apabila ada Masyarakat yang datang untuk meminta bantuan untuk kepentingan bersama wajib hukumnya untuk dilayani dan harus selalu siap meskipun itu malam hari, tutur Wabup Jombang.

Jadi kepada semua pendukung, anggota DPRD itu kadang-kadang juga mengalami krisis masalah dana, sama seperti saya jadi kita juga harus mengerti bila kondisinya seperti itu, kata Sumrambah Wabup Jombang.

“Ucapan beribu Terima kasih kepada semua pendukung saya, dan kepada semua tim saya yang telah bekerja keras sehingga perjuangan tim saya Sukses mengantarkan saya ke DPRD Kabupaten Jombang,” pungkas Sugioto. (her)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*