DIDUGA KARENA TIDAK KUAT MENANJAK, ISUZU ELP WARNA ORANYE JALAN MUNDUR KEBELAKANG HINGGA 200 METER

JOMBANG,

Minggu (29/09/2019).Diduga karena tidak kuat menanjak sebuah mobil Isuzu elp warna oranye dengan Nomor Polisi AG 7353 D, jalan mundur kebelakang hingga 200 meter dan terguling. Kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu kemarin, tanggal 28 September 2019, sekitar pukul 08.30 WIB, di Jalan Raya Dusun Ganten Desa Wonowerto Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

“Kasat Lantas Polres Jombang AKP A. Risky Fardian Caropeboka, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kediri mengatakan, kendaraan elp yang dikemudikan oleh Subur Subianto (46 tahun) dengan alamat Dusun Banjarsari Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, dari Arah Pare Kediri tujuan ke Desa Sambirejo Kecamatan Wonosalam Jombang untuk memenuhi undangan Takziah dengan muatan 15 orang penumpang.

Faktor yang mempengaruhi laka lantas itu, karena pengemudi kendaraan atas nama Subur Subianto tidak bisa menguasai kemudi kendaraannya, sehingga mobil Isuzu elp tersebut yang berjalan dari arah Barat ke Timur berjalan mundur kebelakang dan terguling.

Sementara penumpang yang ada dalamnya sebanyak 15 orang, 2 diantaranya meninggal, dan 3 orang lagi mengalami luka-luka.

Berikut daftar nama yang meninggal dan yang mengalami luka-luka:

1.Patokah (umur 75 tahun) dengan alamat Dusun Banjarsari Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri mengalami luka meninggal dunia di klinik Siti halimah kandangan kediri.

2.Supinem (umur 65 tahun) Dusun Banjarsari Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri mengalami luka meninggal dunia di klinik Siti Halimah kandangan kediri.

3.Siti Sholikatin (umur 46 tahun), Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mengalami luka dirawat di klinik.

4.Nur Kholifah (umur 48 tahun) alamat Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mengalami luka dirawat di klinik Siti Halimah dan dirujuk ke RS Amelia kediri.

5.Harun Sayiq (umur 70 tahun) Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mengalami luka dirawat di klinik Siti halimah dan dirujuk RS Amelia kediri.

Untuk mengantisipasi kemacetan, evakuasi korban serta mengamankan sopir dan barang bukti, pihak Lantas dibantu anggota Polsek Wonosalam Polres Jombang bersama masyarakat setempat dan perangkat Desa,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP A. Risky Fardian Caripeboka, S.I.K.(Nik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*