Berikan Penghormatan Terakhir, Kapolres Gresik Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Agung Nugroho

GRESIK,

Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota Polsek Sidayu Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH bersama Waka Polres Gresik, Pejabat Utama Polres Gresik dan anggota Polres Gresik serta Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Cut Laura Kuworo dan Pengurus Bhayangkari Gresik melakukan takziah ke rumah duka Almarhum Aiptu Agung Nugroho yang meninggal dunia karena sakit Diabetes di Jl. Beton V/10 Perum Pongangan Indah Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Kamis (26/12/2019).

Selain takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Almarhum Aiptu Agung Nugroho di Tempat Pemakaman Kristen Jl. Jaksa Agung Suprapto pukul 15.45 WIB.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Gresik dan warga sekitar. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Kusworo Wibowo.

Setelah memimpin upacara pemakaman almarhum Aiptu Agung Nugroho, “Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Gresik menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu Agung Nugroho mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa” pungkas Kapolres Gresik. (Les)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*