Penarikan Tabungan Simarmas Dan Sosialisasi Produk PT. BPR Bank Jombang

JOMBANG,

Bertempat di ruang Bung Tomo, Pemkab Jombang, Sabtu (28/12/2019) PT. BPR Bank Jombang Penarikan Tabungan Simarmas (Simpanan Arisan Masyarakat) periode 5 dan Sosialisasi New Product.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang DR. H. Djazuli mengatakan, ketika kita menabung di Bank Jombang niatkan ibadah, untuk menambah modal Bank Jombang, biar Bank Jombang lebih maju. Kalau PAD (Pendapatan Asli Daerah) maju, otomatis masyarakat Jombang sendiri yang akan menikmatinya. Diharapkan kepada Kepala Desa agar bisa ikut program-program Bank Jombang dan bisa ikut mensosialisasikan program baru ini,” ungkap Djazuli.

Sementara itu, Direktur utama PT. Bank Jombang Afandi Nugroho menjelaskan, Bank Jombang berdiri sejak tahun 1978. Kemudian tahun 2009 Bank Jombang merupakan salah satu Bank yang dimiliki perseroan daerah Pemerintah Kabupaten Jombang yang bergerak di bidang perbankan yang dulu dikenal sebagai Bank pasar Kabupaten Jombang.

“Dengan hadirnya Bank Jombang ini, diharapkan kepada kepala Desa yang baru dilantik untuk bisa ikut program dan mengenalkan ke perangkat serta masyarakatnya untuk menjalin kerjasama dalam ber mitra kerja dengan Bank Jombang. Bank Jombang juga sudah ada jaringan kantor di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Jombang.

Afandi juga berharap kepada kepala Desa untuk dapat mengirimkan program baru ini ke desanya masing-masing. Rekening kas desa maupun insfratruktur itu bisa untuk menunjung pembangunan desa.

Adapun keunggulan dari Bank Jombang yakni, bisa menerima SK atau Surat Keputusan perangkat desa, sedangkan Bank lain tidak. Karena kita mengelola rekening kas desa, jadi kita bisa menerima SK perangkat,” pungkas Afandi.

Simarmas adalah produk Bank Jombang yang bertujuan untuk menghimpun dana masyarakat yang dikemas dalam bentuk Arisan dengan nominal pembayaran setiap bulannya Rp 100.000.

Terakhir dilakukan undian memperebutkan satu buah sepeda motor Honda Scoopy yang jatuh ke tangan Balada Desnatal Mahartanto, alamat Jalan Abisai RT 004, RW 004, Kelurahan Mojowarno, Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang dengan nomor undian 0353/15.25.000023 Saldo akhir Rp. 9,000,000,. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda DR. H. Djazuli, Direktur utama Bank Jombang Afandi Nugroho, Kepala Desa se-Kabupataen Jombang dan nasabah Bank Jombang. (Her/Nik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*