Dini N. Setyoningsih, Srikandi Kediri Daftar Balon Bupati Kediri 2020 Ke DPD Golkar Kediri

KEDIRI,
DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri mulai membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kediri 2020. Dini. N. Setyoningsih, S.H., pengusaha terkenal eksport Import merupakan pendaftar ke dua setelah KHR. Dini datang dengan tim suksesnya pada hari rabu (5/2/2020) siang di Jalan Pamenang Ngasem Kabupaten Kediri.

Usai mendaftar Dini. N. Setyoningsih, S.H., memberikan penjelasan pada awak media, Hari ini jam 11.00 WIB dibuka pendaftaran untuk Balon Bupati lewat partai Golkar, jadi hari ini saya stay di Kediri pulang ke Surabaya sampai ini selesai.

“Program pertama saya, yakni untuk membuat ekonomi yang merata di Kediri biar tidak terjadi kesenjangan ekonomi terutama masyarakat bawah. Saya mengoptimalkan UMKM seperti organisasi saya di IWAPI, agar ibu-ibu yang tadinya dirumah sebagai ibu rumah tangga, tapi biarpun dirumah bisa menghasilkan tidak tergantung pada suami,” jelasnya.

Tambah Dini, “Saya ingin membuat anak-anak generasi muda itu untuk mendapatkan pekerjaan. Agar beban masyarakat tidak terlalu berat kalau anaknya terus sekolah, tapi kan ada wadah untuk berkarya di situ,” katanya.

Saat disinggung partai koalisi nantinya, Dini menjelaskan, “Saya sudah di Nasdem, Golkar, insyaallah Demokrat tidak mendaftar tapi saya akan dipanggil. Saya juga sudah komonikasi dengan PAN, jadi sudah ada empat partai,” ujarnya.

Terkait pasangannya, “Saya belum punya figur Bacalon Wabup yang mendampingi saya, kalau ada yang sevisi dan semisi dan itu untuk masyarakat bawah saya akan setuju. Terkait adanya politik transaksional, pengusaha Eksport Import ini menjelaskan, itu tergantung yang menilai, tapi menurut saya semua itu tergantung penilaian orang lain. Saya hanya ingin membuat perubahan untuk kediri, membuat masyarakat yang dulunya tidak pernah diperhatikan ingin saya perhatikan terutama pada kalangan bawah,” ucapnya.

“Saya ingin mengajarkan yang dibawah ini untuk melek hukum, artinya jangan mau dibodohi, dibohongi, jangan mudah di eksploritasi, ayo kita belajar, belajar melek hukum terutama untuk diri sendiri,” pungkasnya. (Dim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*