Polres Jombang Kembali Rilis Kasus Selama Sepekan

JOMBANG,
Polres Jombang, Sebagai wujud transparansi publik, jajaran Polres Jombang gelar konferensi pers ungkap kasus persetubuhan anak di bawah umur, Perjudian, Pencurian, Okerbaya dan Narkoba, Rabu (12/02/2020) di Gedung Graha Bakti Bhayangkara (GBB) Mapolres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan menjelaskan rincian kasus yang berhasil di ungkap ada 5 Kasus dengan 7 tersangka yakni kasus persetubuhan anak dibawah umur sebanyak 2 Kasus dengan 2 tersangka, dengan barang bukti 1 unit HP, 1 unit sepedah motor Satria dan Pakaian yang dikenakan korban. Kasus Perjudian sebanyak 2 Kasus dengan 4 Tersangka, dengan barang bukti 1 unit HP Nokia, 1 set Alat Dadu, 1 buah bolpoin dan uang tunai Rp. 515.000,- (lima ratur lima belas ribu rupiah).

“Kasus Pencurian sebanyak 1 Kasus dengan 1 Tersangka, dengan barang bukti 1 sepedah Motor Honda Vario, uang tunai sebesar Rp. 88.000,- (delapan puluulh delapan ribu rupiah) dan sebuah tas warna hitan,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, serta 18 Kasus lainnya dengan 19 Tersangka hasil ungkap kasus Satreskrim Polres Jombang dan Polsek Jajaran, Narkotika sebanyak 7 Kasus dengan 8 Tersangka, dengan barang bukti 5,58 gram Sabu, 4 buah Pipet Kaca, 2 buah Korek Api, 14 unit Hp, 3 buah alat hisap, 7 plastik berisi sisa sabu dan uang tunai Rp. 228.0000,- (Dua Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah). Untuk kasus Okerbaya sebanyak 11 Kasus dengan 11 Tersangka, dengan barang bukti 3.532 butir Pil Double L. imbuhnya.

“Sementara Polsek Jajaran, Polres Jombang ada 1 Kasus pencurian dengan 2 Tersangka, dengan barang bukti 1 buah Notebook merk DELL tipe M 1012-N470-1-250-W7S-PNK-6C-U/35CJTMI warna Pink, 1 buah Cas Notebook warna hitam, 1 buah HP merk Polytron warna putih merah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jombang, Kasat Reskoba Polres Jombang, Humas Polres Jombang, KBO Reskrim Polres Jombang dan beberapa awak media baik cetak, elektronik maupun online. (anik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*