Lembaga Sespimti Lemdiklat Polri Penelitian di Polda Jatim.

SURABAYA,

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs.Djamaludin didampingi Ketua Supervisi Lemdiklat Polri Irjen Pol Coki Manurung, S.H, M.Hum dan Ketua Tim Peneliti Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mohamad Ihsan, dalam rangka Penelitian Tahap 1 T.A 2020, yang digelar digedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa (03/03/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri pula para Pejabat Utama Polda Jatim, juga diikuti Perwakilan Personil Polda Jatim dan Responden terkait lainnya serta dari unsur TNI dan Tokoh Masyarakat pula.

Penelitian ini dibalut dengan tema yakni ” Strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam mencetak Pemimpin yang unggul Promoter “.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs.Djamaludin menuturkan, bahwa Polda Jatim sangat cocok sekali untuk dijadikan obyek penelitian. Jatim pun diketahui mempunyai penduduk yang padat dan berbagai masyarakat yang beragam pula, bahkan masyarakat Jatim pun memiliki Responsif yang tinggi terhadap segala sesuatunya,”Tutur Waka Polda Jatim.

Irjen Pol Coki Manurung, S.H, M.Hum menjelaskan, maksud dalam Penelitian tersebut, adalah untuk dapat memperoleh dalam hasil didik atau agar mendapatkan pemimpim yang Promoter di Era Kemajuan Tehnologi dengan demikian pesatnya.

Bahkan dalam menyongsong era industri 5.0 serta untuk mengkaji kembali Kurikulum Pendidikan yang berlaku tersebut, sarana dan prasarana maupun untuk mendapatkan SDM yang unggul,” Jelas Coki Manurung.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga dilakukan dengan pembagian kuesioner oleh pihak Tim Peneliti Sespim Lemdiklat Polri diperuntukan bagi para Responden guna mendapat kelengkapan data Primer yang diharapkan. (Hr/Yan).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*