DPAC Partai Demokrat Kecamatan Perak Baksos Cegah Virus Covid-19

JOMBANG,

Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Perak Kabupaten Jombang mengadakan bakti sosial dengan tujuan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) Kamis (09/04/2020), melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dari rumah ke rumah warga dan tempat ibadah di Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, juga membagikan masker kepada masyarakat.

Bakti Sosial dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Jombang H. Moh. Syarif Hidayatulloh,ST.MMT, Sekretaris DPC Partai Demokrat Imam Hanafi,SIP, Anggota Fraksi Prtai Demokrat dari Dapil IV Heri Purwanto serta Kader Partai Demokrat.

Supandri Koordinator Bakti sosial yang juga Ketua DPC Barisan Massa Demokrat (BMD) Jombang mengatakan seperti diketahui, di tengah pandemic virus corona, peralatan kesehatan mulai dari masker, sarung tangan, dan pembersih tangan berupa hand sanitizer langka di pasaran. Jika ada, harganya selangit. Maka, DPAC Partai Demokrat Perak telah membagikan masker secara gratis kepada warga, kami merasa bersyukur penyemprotan massal tersebut banyak melibatkan beberapa pihak antara lain Babinsa TNI/Polri, Karang Taruna serta Kader Partai Demokrat.

Ketua DPAC Partai Demokrat Perak Dwi Indrawati menuturkan, bakti sosial yang dilakukan pihaknya merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat dan alhamdulilah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jombang sangat mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kami menggelar baksos ini dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat terutama untuk pencegahan Covid-19, Selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, agar melakukan pola hidup bersih dan sehat ” ucap Dwi Indrawati.

Terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. Moh. Syarif Hidayatulloh, ST.MMT menyampaikan agar para relawan Partai Demokrat untuk terus bergerak bersama masyarakat guna mencegah Covid-19 dan peduli kepada masyarakat yang terdampak virus corona

Wisnu Widodo, Kepala Desa Cangkringrandu mengatakan atas nama warga menyampaikan ucapan terima kasih ke Partai Demokrat yang telah mengadakan baksos di Desanya untuk melawan virus Covid-19 segera sirna dengan harapan kehidupan warga bisa cepat normal pungkasnya (Her/Kyi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*