Anggota Fraksi PPP DPRD Jombang Ifadhotul Hasanah Gelar Baksos Lawan Covid-19

JOMBANG – Anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) Ifadhotul Hasanah,SAg terus bergerak membantu masyarakat melawan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan Bakti Sosial melawan corona, Selasa (14/04/20202), Jam 08.30

Ifadhotu Hasanah,SAg saat ditemui awak mefia mengatakan, “Bhakti Sosial ini dilakukan sebagai aksi membrantas virus corona dengan menyemprot cairan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum, tempat ibadah dan rumah pendudu

Selain semprotan juga diadakan pembagian masker bagi masyarakat pengendara motor di jalan raya depan Polsek Jogoroto.

“Alhamdulillah kader PPP, Kader Unsur Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) serta Anggota TNI/Polri Jogoroto penuh semangat bahu membahu bersosialisasi di tingkat ranting ke masyarakat cara hidup bersih dan sehat mencegah pandemi corona tersebu,” ucapnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini merupakan bentuk dari ikhtiar kita bersama mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Ini adalah momentum kita saling bekerjasama dan bergotong royong dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona tersebut. Kita berharap mata rantai penyebaran pandemi virus Corona ini dapat segera berakhir, juga disampaikan terima kasih Kepada Ketua DPC PPP Jombang, semua anggota FPPP DPRD Jombang sejumlah 7(tujuh) kursi, Emma Umiyatul Husna,ST. MPd anggota FPPP DPR RI, Shilahuddin As’ary anggota FPPP DPRD Propinsi, AKP Bambang Setyobudi,SH Kapolsek Jogoroto, jajaran anggota TNI/Polri Jogoroto, Kader PPP dan Kader WPP atas dukungannya dalam acara baksos” ujar mbak ifa panggilan akrabnya.

Asmui salah satu pengendara sepeda motor asal Janti saat diberhentikan petugas kepolisian serta kader PPP diberi masker dengan rasa bangganya dan berterima kasih kepada PPP telah peduli dalam rangka pencegahan virus corona, pengendara tersebut menyadari kesalahannya bahwa bermasker sangat penting dalam situasi darurat corona,” tuturnya.

Terpisah Ketua DPC PPP Jombang, Hj.Munjidah Wahab menyampaikan agar para anggota fraksi untuk terus bergerak bersama masyarakat mencegah COVID-19.

“Terus bergerak dan peduli kepada masyarakat yang terdampak virus coron (COVID-19),” kata Mundjidah. (Hr/Kyi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*