BRI Cabang Jombang Berikan CSR Untuk Warga Terdampak Covid-19

JOMBANG,
BRI Cabang Jombang berikan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Pemkab Jombang bantuan terhadap warga Jombang yang terdampak Covid-19, sebanyak 150 Paket Sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Jombang kepada Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab di ruang Swagata milik Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang Jawa Timur, Selasa (05/05/2020).

Pimpinan BRI Cabang Jombang Arif Ulumudin mengatakan, sebagai rasa tanggung jawab terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Jombang, Bank Rakyat Indonesia Cabang Jombang menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) dan 150 paket sembako kepada Bupati Jombang.

“Kami serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Mudahan-mudahan sedikit bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga Jombang yang membutuhkan akibat adanya pandemi covid-19,” ujarnya.

Bupati Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan Bank BRI Cabang Jombang yang telah peduli dengan menyerahkan CSR dan 150 paket sembako untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kepada Baznas Kabupaten Jombang saya berharap untuk bisa mengelolanya dengan baik. Karena Kabupaten Jombang ini ada Tiga Ratus Ribu lebih Kepala Keluarga yang harus dibantu,” tandas Bupati Jombang.

Mulai besok bagi ASN beserta keluarganya untuk mengumpulkan Zakat Fitrah nya dan diserahkan kepada Baznas untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Begitu juga pegawai BRI Jombang agar diserahkan ke Baznas.

Perkiraan tanggal 20 Ramadhan Zakat Fitrah sudah tersalurkan kepada saudara kita yang berhak menerimanya,” pungkasnya. (Her)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*