Kapolres Jombang Bersama PJU Silahturahmi Ke Pimpinan Ponpes, Tingkatkan Sinergitas

JOMBANG,

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.IK., MH bersama Pejabat Utama Polres Jombang bersilaturahmi ke kyai dan pengasuh pondok pesantren, Rabu (13/05/2020).

 

Kyai dan pondok pesantren yang didatangi Kapolres bersama PJU Polres Jombang diantaranya, KH. Abd. Hakim Mahfudz (Gus Kikin), (Pengasuh Ponpes Tebuireng – Jombang); KH. Isrofil Amar (Ketua FKUB Kab. Jombang sekaligus Dosen Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum – Jombang).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jombang menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas Polres Jombang dengan Para Kyai dan Pimpinan Pondok Pesantren demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Sinergitas akan terwujud dengan adanya dukungan dari para kyai, ulama, tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat tugas-Tugas polisi akan lebih mudah, khususnya dalam menangkal paham radikalisme. Tanpa dukungan para kyai, ulama, tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat, polisi tidak akan bisa bekerja secara maksimal,” ucap Kapolres.

 

Sebelumnya,pada Selasa (12/05/2020) Kapolres juga bersilahturahmi ke KH Salmanudin Yasid Al Hafidz Ketua PCNU Jombang sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Kalibening Mojoagung, serta KH Abdussalam Shohib, Wakil Ketua PWNU Jawa Timur yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang.  (Anik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*