Bupati Munjidah Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tinjau Wilayah Karantina Desa Plosokerep

JOMBANG,
Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jombang melakukan peninjauan langsung dan menyalurkan bantuan untuk Desa yang melakukan karantina wilayah usai ditemukan kasus positif Covid-19 di Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Senin (/1/6/2020).

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab ketika menyambangi Posko Pencegahan Covid-19 tersebut selain melihat langsung kondisi kesiapan Posko, juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok harian untuk warga yang sedang menjalani karatina wilayah.

Hj. Mundjidah Wahab berharap dengan diterapkannya karantina wilayah ini, masyarakat akan lebih disiplin dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Bantuan yang disalurkan bagi warga yang melakukan karantina diharapkan bermanfaat.

“Dengan adanya karantina wilayah ini masyarakat akan semakin disiplin dalam rangka pencegahan covid-19. Dan seluruh kegiatan dibatasi baik kegiatan kemasyarakatan, sosial, budaya, keagamaan, sehingga untuk sementara waktu saya berharap masyarakat ikuti himbauan Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” harapnya.

Bupati Jombang di Posko Pencegahan Covid-19 Desa Plosokerep juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang sedang menjalani karantina untuk benar-benar menjalani karantina tersebut.

“Tetap bersabar untuk menjalani proses karantina ini dengan benar, karena ini untuk kebaikan kita semua dalam mencegah virus covid-19 di daerah ini,” ujarnya.

Karantina yang dilakukan saat ini merupakan protap atau petunjuk dari pusat guna pencegahan. Sementara itu, masyarakat juga dimintakan untuk dapat membantu para relawan untuk mengawasi wilayah tersebut dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan, petugas dan seluruh masyarakat yang terlibat membantu dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 di Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito,” pungkas Mundjidah. (Nik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*