Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia KKI Jatim, Wujudkan Eksistensi Organisasi Menuju Prestasi

SIDOARJO,
Bertempat di Hotel Sun, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Minggu (13/09/2020), Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia KKI Jatim mengadakan Musyawarah tingkat Propinsi.

Musyawarah dengan mengambil tema “Persatuan dan Kesatuan KKI Cab/Kota/Unit Khusus akan menghasilkan Eksistensi Organisasi Menuju Prestasi”.

Dalam musyawarah propinsi hadir dalam yakni dari 38 Kabupaten / Kota di Jawa Timur diantaranya Banyuwangi, Jember, Lumajang, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Nganjuk, Magetan, Blitar, Kota probolinggo, Kota pasuruan, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Blitar, Kota Batu.

Hadir pula, Unit khusus yakni Pelajar Banyuwangi, Ujung Surabaya, Tuha Al fatah Pakis, Minu bunut pakis, Yonkav 3, dan Yonif 512.

Ketua Panitia Penyelenggara, Iptu H Sudirman, SH, MH mengatakan, Dalam Musyawarah Propinsi ini dengan menerapkan protokol kesehatan yakni semua peserta dengan memakai masker, membawa hand sanitiser, serta di lokasi acara disediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak.

“Tujuan Musprov adalah memilih Ketua KKI Propinsi Jawa Timur masa bhakti 5 tahun kedepan dengan perlengkapan kepengurusannya,” ungkas Sudirman.

Masih dikatakan Sudirman, “Setelah kepengurusan nanti terbentuk, maka KKI Jatim akan tancap gas untuk pembenahan organisasi dan pembinaan atlit-atlit karate Jawa Timur untuk berprestasi di ajang Nasional dan Internasional juga sebagai pembinaan mental generasi muda,” pungkas Ketua Panitia Penyelenggara, IPTU H SUDIRMAN SH.,MH. (her)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*