H Warsubi Terpilih Pimpin AKD Jombang

JOMBANG,
H. Warsubi Kepala Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang di Gedung PSBR, Sabtu (17/10/2020).

Dengan tema “Membangun kebersamaan menuju masyarakat desa yang mandiri dan sejahtera” Musda diawali dengan penyampaian tata tertib oleh tim sembilan, dilanjutkan pemilihan Ketua AKD. Dari 5 calon yang terjaring oleh panitia, hanya H. Warsubi yang maju untuk menandatangani formulir surat pernyataan kesanggupan sebagai Ketua AKD Kabupaten Jombang periode 2020 – 2025.

Dalam sambutannya, ”Kita sebagai kepala desa sama-sama ingin mengabdi kepada masyarakat, untuk itu kita ingin menjadikan desa kita menjadi desa yang mandiri dan sejahtera. Jangan mau kita dipecah-pecah, kita satu wadah. Dengan AKD ini kami tidak ingin adanya perpecahan dengan PAPDESI karena kita satu suara untuk membangun desa. Kepala Desa, Jaya! Jombang, Sejahtera!,” tutur H. Warsubi.

Selanjutnya panitia menuturkan pembentukan tim formatur yang bertugas untuk menentukan kelengkapan susunan komposisi dan personalia pengurus AKD Kabupaten Jombang 2020-2025. Anggota formatur terdiri dari 6 orang perwakilan masing-masing Dapil di Kabupaten Jombang. (Anik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*