Banser Bandarkedungmulyo Bantu Korban Banjir

JOMBANG,
Bencana Alam Secara Beruntun Melanda Sejumlah Wilayah Indonesia di antaranya adalah di Desa Bandarkedungmulyo, Desa Gondangmanis, Desa Pucangsimo, Desa Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo Kab Jombang Jawa Timur.

Barisan Ansor serbaguna (Banser) PAC Bandarkedungmulyo yang di pimpin Langsung Sahabat IMAM TURMUDZI MUSTOFA selaku Komandan SATKORYON dengan beberapa anggotanya untuk membantu evakuasi korban banjir di Desa Gondangmanis, di antaranya yang di evakuasi adalah Ibu hamil, lansia, serta hewan ternak, sedangkan di Desa Bandarkedungmulyo para Banser ikut membuat Parit dan tanggul, Jum’at (05/02/2021).

Masih Menurut IMAM TURMUDZI melalui selulernya kepada awak media, banjir kali ini di sebabkan Jebolnya Tanggul Sungai AFVOUR BESUK&AFVOUR BRAWIJAYA. Dengan jebolnya tanggul tersebut air sungai meluber memasuki area persawahan, pemukiman penduduk, serta meluber ke jalan raya.

IMAM TURMUDZI juga mengatakan bahwa Banser Bandarkedungmulyo, selalu siap siaga bila dibutuhkan oleh masyarakat umum. Ini adalah bentuk dedikasi kami terhadap NU.

“Jadi jika ada oknum yang mengatakan bahwa NU ELITIS hal tersebut tidak benar alias HOAX. Sampai saat ini proses evakuasi terhadap warga masih berlangsung,” pungkasnya. (her/san)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*