Banser NU, Semoga Keikhlasanmu Menjadi Ladang Pahala

JOMBANG,
Memasuki hari ke delapan, sejak terjadinya banjir bandang di wilayah kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) PAC Bandarkedungmulyo. Masih bertugas di Posko bantuan, pengungsian, dapur umum.

“Para Banser bertugas tak kenal waktu, sebagaimana semboyan Banser. Tidak kembali pulang sebelum kita menang, demi agama aku rela berjuang,” tutur Gus Tholut Mugni, selaku Ketua Tanfidz MWC NU Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Kamis (11/02/2021), pada Saat menyampaikan pesan moral kepada para BANSER melalui Jejaring Sosial.

Masih Kata Gus Tholut, bahwa banjir kali ini melanda 6 Desa di Wilayah Kecamatan Bandarkedungmulyo atau separuh dari wilayah Kecamatan dan Kejadian Banjir Tersebut Seperti 53 Tahun yang lalu.

Perlu kami sampaikan Pula BANSER berdasarkan Laporan dari Anggota BANSER yang bertugas di Lapangan bahwa pada tanggal 11 Februari 2021, BANSER PAC Bandarkedungmulyo ikut memakamkan jenazah warga Desa Bandarkedungmulyo yaitu Almarhumah Ibu Amina yang meninggal karena sakit dan Sempat di Rawat di puskesmas.

“Ibu Amimah meninggal karena sakit tua bukan karena korban kebanjiran, rombongan BANSER memikul keranda jenazah dengan melewati jalan yang masih terendam banjir karena sampai saat ini banjir belum surut karena debit air semakin meninggi,” dalam penutup arahannya Gus Tholut menyampaikan Semoga Ketulusan Para PENGURUS/ANGGOTA NU beserta BANOMNYA mendapat Ganjaran Syurga di kelak hari Akhir Nanti. Aamiin. (san/her)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*