H Juli, Direktur PT Sumber Lancar Serahkan Bantuan Korban Banjir

JOMBANG,
Bencana banjir yang melanda Desa Gondangmanis, Desa Brangkal, Desa Bandarkedungmulyo, Desa Pucangsimo wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang hingga kini belum juga surut.

Warga pun sudah tiga hari tinggal di pengungsian. Lantaran rumah mereka yang tergenang banjir. Bahkan, ketinggian air mencapai 1,5 meter sehingga tidak mungkin untuk ditinggali.

Kondisi ini menuai keprihatinan dari berbagai element masyarakat. Mereka turun langsung ke lokasi banjir guna membantu warga yang kini terdampak. Setidaknya ada 6.000 jiwa terdampak banjir.

“PT Sumber Lancar, Victory Indonesia Pajero (VIP), dan Syekermania menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Bantuan ini untuk meringankan beban warga,” kata H Juliono, Direktur PT Sumber Lancar, Minggu (08/02/2021).

Haji Yuli sapaan akrabnya menyebut, ada berbagai bentuk bantuan yang disalurkan bagi korban banjir ini. Diantaranya 30 karton indomie, 20 sak beras, 2 peti telur, 5 pak minyak goreng.

“Ini semua kita kumpulkan dari teman-teman komunitas. Meskipun tidak seberapa, namun harapan kami bisa terus saling berbagai,” tandas H Yuli.

H Yuli juga berharap karena jebolnya sungai brawijaya yang ternyata jadi penyebab banjir di wilayah kecamatan Bandarkedungmulyo segera teratasi dan banjir segera surut. pungkasnya. (Anik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *