Peringatan Harlah NU, MWCNU Sosialisasi Program Organisasi

JOMBANG,
MWCNU Kecamatan Bandarkedunggmulyo Kabuoaten Jombang memperingati Harlah NU dengan tema utama “MENYONGSONG SATU ABAD, MENELADANI MU’ASSIS MENUJU KEMANDIRIAN NU”, Sabtu (27/02/2021). Bertempat di kantor MWCNU Jln Pucangsimo, Bandarkedungmulyo. Harlah dihadiri oleh Seluruh Badan Otonom (BANOM) NU se-kecamatan Bandarkedungmulyo.

Dalam acara Tersebut MWCNU melakukan launching sebuah Program Organisasi di antarnya adalah KSPPS BMT NU (Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah), UPZIS (Unit Pengumpulan Zakat, Infaq&Shodaqoh) dan Sosialisasi Kartanu.

Ketua Tanfidziah MWCNU Kecamatan Babdarkedungmulyo, Kyai MOH THOLUT MUGNI, SPD.I dalam sambutannya mengatakan, “98 Tahun adalah sebuah usia yang sangat matang dan dewasa, maka NU harus bisa menjawab sebuah tantangan zaman, dan hal tersebut merupakan bagaian KHIDMAD NU terhadap Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Peringatan HARLA NU di peringati secara serentak se-Indonesia dengan tema utama yang sama. Di Kecamatan Bandarkedungmulyo ccara di mulai dengan KHOTMIL QUR’AN, di lanjutkan launching PROGRAM ORGANISASI khususnya di Bidang Ekonomi. Program tersebut untuk menguatkan NU sebagai Jam’iyah agar kuat dalam bidang Perekenomian agar dalam 1 Abad NU nanti NU benar benar bisa Mandiri.

Bahwa perlu di ketahui NU di kecamatan Bandarkedungmulyo sudah sangat solid untuk bersinergi dengan semua komponen di wilayah Kecamatan Bandarkedungmulyo terbukti kekompakan tersebut pada waktu Aksi solidaritas dan Bakti sosial dalam kegiatan Bencana Banjir di wilayah Kec Bandarkedungmulyo, semua BANOM NU bersatu padu membantu warga yang terdampak.

“Semoga Peringatan HARLAH NU kali ini bisa menumbuhkembangkan sikap warga NU untuk berkhidmat pada Jam’iyah NU,” pungkas GUS THOLUT. (her)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *