Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Tandai HUT Ketiga Tahun, Media Online Suryamojo.com

JOMBANG,
Memasuki usia ke 3 tahun, media online Suryamojo.com dirayakan meriah dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, bertempat di Mutiara Cafe Mojoangung, Jombang, Selasa (30/03/2021).

Menandai ulang tahun ketiga dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpred media online Suryamojo.com, Yoni Alfiansyah (Mbah Moel) sekira pukul 09.00 WIB.

Tampak hadir yakni dari sejumlah wartawan, Pemuda Pancasila, Lembaga Penegak Demokrat, juga tampak hadir Sugiat kepala desa Pangklungan, Wonosalam, serta H Suudi sebagai tokoh agama.

Yoni Alfiansyah atau Mbah Moel, sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman – teman media dan para undangan.

Lanjut Mbah Moel, ia juga menyampaikan dalam acara HUT Media online Suryamojo.com yang ketiga, disertai pembagian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 20 anak.

“Alhamdulilah, HUT media kami berjalan lancar, untuk diketahui para anak yatim piatu, selaian menerima santunan dari kami, juga menerima dari donatur dadakan dari Bapak Sugiat, Kepala desa Pangklungan, Kecamatan Wonosalam, serta dari pemilik Mutiara Cafe,” pungkas Mbah Moel. (Anik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *