Masih Solid, PAC PKB Kecamatan Bandarkedungmulyo dan Garda Bangsa Bagikan Ratusan Takjil

JOMBANG,
Wacana Muktamar Luar Biasa (MLB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) muncul belakangan ini. Penyebabnya, PKB di bawah pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dinilai sering melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) hasil Muktamar Bali 2019.

Namun, di Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang menyatakan bahwa sampai saat ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih solid hingga akar rumput.

“PAC PKB Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang menyatakan PKB masih solid. Hal biasa terjadi jika partai semakin besar muncul adanya wacana MLB tersebut. Maka, sebagai wujud kesolidan tersebut, pada hari ini kami (PAC PKB Kecamatan Bandarkedungmulyo, DKAD Garda Bangsa Kabupaten Jombang dan Perempuan Bangsa membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat. PKB sampai saat ini menyatakan masih dibawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar (Cak Imin, sapaan akrabnya),” ungkap Santoso, SH, MH, Sekretaris PAC PKB Kecamatan Bandarkedungmulyo, Minggu sore (02/05/2021).

Lanjut Santoso, Kegiatan ini berkolaborasi dengan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PAC PKB) Kecamatan Bandarkedungmulyo, DKAC Garda Bangsa dan Pengurus Anak Cabang Perempuan Bangsa (PAC PB) Bandarkedungmulyo.

“Bahwa kegiatan ini adalah bentuk dan cara PKB berbagi kepada masyarakat dalam momentum ramadhan. Melalui kegiatan yang dilakukan oleh PKB ini semoga membawa kebaikan dan kemanfaatan untuk sesama. Kegiatan ini merupakan aksi dalam bulan ramadhan. Kali ini PAC PKB Kecamatan Bandarkedungmulyo membagikan takjil sebanyak 300 paket,” Ujar Santoso.

Elektabilitas PKB, lanjut Santoso masih sangat bagus. “Saya meyakini Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) layak untuk dicalonkan sebagai Calon Presiden tahun 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sementara senada dengan hal itu, Sekretaris DKAC Garda Bangsa, Moh. Aziz mengatakan, PKB sangat solid, tidak ada kata perpecahan. “PKB dibawah pimpinan Cak Imin, sangat solid. Itu hanya wacana dari sekelompok orang yang ingin memecah PKB,” ungkapnya.

Pembagian takjil kepada warga yang melintas di Dusun Doro Desa Karangdagangan Kecamatan Bandarkedungmulyo berlangsung aman, lancar dan tertib. Tak kurang dari 15 menit, ratusan paket takjil habis terbagikan.(her)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *